KPID Kaltim

Beranda Berita KPID Kaltim Segera Gelar FGD Perda Penyiaran

KPID Kaltim Segera Gelar FGD Perda Penyiaran

0
KPID Kaltim Segera Gelar FGD Perda Penyiaran

KPIDKALTIM – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan lauching kepanitiaan Silaturahmi dan FGD Urgensi Perda Penyiaran yang dilaksanakan di Ruang Tenguyun. Kamis,(4/5/2023).

Dalam rangka membangun keakraban dengan lembaga penyiaran se-Kalimantan Timur, KPID Kaltim menggelar Silaturahmi Penyiaran dan juga Focus Group Discussion (FGD) sebagai bentuk pengakomodiran kepentingan dan juga urgensi penyiaran yang ada di Kaltim.

“Selamat berkerja dan semoga dapat bekerja sama satu sama lain guna kesuksesan acara kita nantinya,” ungkap Tri Heriyanto Komisioner KPID Kaltim yang juga selaku Ketua Panitia.

Senada dengan itu, Dedy Pratama selaku Koordinator Bidang Kelembagaan memberikan semangat kepada para panitia.

“Semangat teman-teman kita butuhkan dan teman-teman TAD sudah terbiasa dengan kegiatan-kegiatan besar sehingga saya sudah tidak meragukan kapasitas teman-teman di dalam kepanitiaan,” tambahnya.

Sebagai informasi, agenda Silaturahmi dan FGD akan diikuti oleh 121 lembaga penyiaran yang ada di Kalimantan Timur pada akhir bulan Mei dan akan menghadirkan KPI Pusat hingga Wakil Gubernur Kaltim masuk dalam jajaran narasumber. (Humas KPID Kaltim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terimakasih telah mengirim pengaduan, kami akan segera menindaklanjutinya