Usai Dilantik Komisioner KPID Kaltim Silaturahmi Dengan Kadiskominfo Kaltim

Usai resmi dilantik oleh Gubernur KPID Kaltim pada Selasa (05/04) , Hari ini Kamis (07/04) 6 dari 7 Komisioner KPID Kaltim yakni Irwansyah, Ali Yamin Ishak, Dedy Pratama, Adji Novita Wida Vantina, Hajaturamsyah, dan Tri Heriyanto bersilaturahmi ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kaltim.

Kunjungan disambut langsung oleh Kepala Diskominfo Provinsi Kaltim, H.M Faisal di kantor Diskominfo Provinsi Kaltim, Jl Basuki Rahmat No 41, Samarinda.

Ucapan Selamat dan Apresiasi diberikan oleh Faisal kepada seluruh Komisioner, dilanjutkan dengan dialog santai terkait dunia Penyiaran di Kalimantan Timur dan terkait fungsi hingga rencana kerja KPID Kaltim sebagai Lembaga yang aktif melaksanakan pengawasan terhadap penyiaran di Bumi Etam.

“Saya amat mengapresiasi KPID Kaltim yang telah gerak cepat, sudah membuat strukturnya, kemudian bersilaturahmi dan berkoordinasi. Sebuah langkah maju, mudah-mudahan kedepannya dapat menjalankan fungsi dan berbagai program kerja yang realistis, tegas, sesuai dengan amanat negara yang telah diberikan kepada KPID, serta terus bersinergi dengan Diskominfo Kaltim.” Ujar Faisal.

Dalam kesempatan tersebut Ketua KPID Kaltim, Irwansyah berterima kasih kepada Kepala Diskominfo Kaltim atas perhatian dan masukan serta saran yang diberikan, kedepannya KPID Kaltim berharap dapat selalu berkoordinasi dan saling dukung dengan Diskominfo Kaltim.

“Kami sangat berterima kasih kepada Diskominfo Kaltim. Dalam melaksanakan tugasnya 1 periode kedepan KPID Kaltim akan terus berkonsultasi dan berkoordinasi tentunya, dengan seluruh pihak termasuk Diskominfo Kaltim, saling mendukung untuk terciptanya harmonisasi dan kemajuan penyiaran” jelas Irwan

sw-rrd/hms-kpid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

30 − = 26