Jaga Kekompakan dan Kerjasama, Komisioner KPID Kaltim Gelar Pertemuan Perdana

Kamis (07/04) Sebanyak 28 TAD KPID Kaltim yang terdiri dari TAD Asisten Komisioner, Keuangan, Administrasi, Pemantauan Siaran, dan Humas memadati ruang rapat Tepian 1 Kantor Gubernur Kaltim dalah kegiatan Temu Silaturahmi dengan Komisioner KPID Kaltim Periode tahun 2022-2025.

Dalam pertemuan tersebut hadir 6 dari 7 Komisioner yakni Irwansyah, Ali Yamin Ishak, Dedy Pratama, Adji Novita Wida Vantina, Hajaturamsyah, dan Tri Heriyanto. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua KPID Kaltim, Irwansyah

Mengawali sebuah perjumpaan dan berupaya membangun komitmen untuk bekerjasama, seluruh Komisioner berpesan kepada para TAD untuk menjaga kekompakan dan kualitas kerja di lingkungan kantor KPID Kaltim.

Harapannya, Komisioner beserta seluruh TAD KPID Kaltim mampu mewujudkan target bersama tanpa adanya kecanggungan dalam bekerja kedepan.

“KPID Kaltim sebagai satu kesatuan yang utuh tidak dapat dipisahkan antar satu dengan yang lainnya. KPID ibaratnya bagian tubuh semuanya memiliki peran. Pada kegiatan hari ini ayo kita awal pertemuan di kepengurusan baru. Mari kita Upgrade lagi untuk tahun-tahun kedepan yang lebih baik” tegas Irwansyah.

sw/hms-kpid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

60 + = 63