Audiensi dan Koordinasi Komisioner KPID Kaltim dengan DISKOMINFO Kaltim

SAMARINDA – Jajaran Komisioner KPID Kaltim melakukan audiensi dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Provinsi Kalimantan Timur, Diddy Rusdiansyah pada hari Rabu (26/02) bertempat di Kantor DISKOMINFO Kaltim, Jl Basuki Rahmat No 41 Samarinda.

Audiensi dan Koordinasi ini dilakukan dalam rangka memaparkan gambaran umum dari serangkaian program kerja yang telah dirampungkan oleh KPID Kaltim pada tahun 2019 sebelumnya. Selain itu, komposisi kepengurusan KPID Kaltim yang baru hingga proyeksi kegiatan dan program kerja prioritas di tahun 2020 pun turut dijelaskan.

“Audiensi yang kita lakukan kali ini amat penting. Salah satunya membicarakan tentang agenda kegiatan kedepannya yang sedang direncanakan, dan harapannya dapat terlaksana dengan baik. Salah satunya dalam waktu dekat ini kami akan rencanakan pertemuan dengan para Kepala Dinas di Kabupaten Kota dalam rangka memaksimalkan penyelenggaraan pengawasan siaran oleh KPID Kaltim bersama dengan Diskominfo Kaltim” jelas Ketua KPID Kaltim, Akbar Ciptanto.

Diddy pun mendukung rangkaian rencana kegiatan program kerja KPID Kaltim dan berharap dengan sinergi yang tercipta KPID Kaltim bersama dengan DISKOMINFO Kaltim dapat bekerja sama menjaga kualitas penyiaran di Bumi Etam.

 

“Kerjasama yang baik dalam memaksimalkan upaya pengawasan siaran juga termasuk menjaga kualitas Lembaga Penyiaran yang ada. Tidak hanya kontennta saja namun juga Jam Siar untuk tayangan atau siaran lokal harapannya dapat lebih baik kedepannya” ungkap Diddy Rusdiansyah.

Audiensi diharapkan tidak hanya sebatas koordinasi dan komunikasi namun juga komitmen seluruh pihak dalam mewujudkan pembangunan di Kalimantan Timur. (hms/kpid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 1