Smart FM Resmi Kantongi IPP Sampai 2025

Penyerahan IPP Smart FM

SAMARINDA – Akhirnya setelah dilaksanakannya Forum Rapat Bersama (FRB) pada (1/10), silam. PT. RadioSwara Artisenindo resmi mendapatkan Izin Penyelenggaraan Penyiaran (IPP) sampai 2025. Bertempat di ruang komisioner (18/11), penyerahan IPP langsung diberikan oleh Bawon Kuatno selaku Koordinator Bidang Pengelolaan Struktur dan Sistem Penyiaran (PS2P) kepada Anita Puspa dari Smart FM. Turut hadir pula dalam penyerahan IPP, Irwansyah selaku Koordinator Bidang Pengawasan dan Ali Yamin Ishak selaku Anggota Bidang PS2P.

Bawon menyampaikan dalam penyerahan IPP kali ini merupakan tahapan terakhir dari KPID Prov. Kaltim. Bisa jadi setelah ini Evaluasi Dengar Pendapat (EDP) dan penyerahan IPP sudah dilakukan secara online.

“Kita tinggal menunggu dari Sistem Informasi Manajemen Perizinan Penyelenggaraan Penyiaran (SMP3) bisa jadi Smart FM merupakan EDP terakhir dan setelah ini penyerahan IPP bisa didapatkan dari sistem online. Harapan kami nantinya Smart FM dapat menyiarkan informasi baik untuk masyarakat di Balikpapan,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama Irwansyah mengingatkan bahwa Smart FM tetap harus menyiarakan program yang mengedukasi masyarakat. Apalagi di Balikpapan akan diselenggarakan Pilkada serentak, Smart Fm tetap harus netral.

“Tetap memberikan siaran yang bermanfaat kepada masyarakat dan harapannya nanti tetap menjadi media yang netral dalam siaran Pilkada nantinya,” jelas Irwan.

Rasa syukur atas mendapatkan IPP disampaikan oleh Nita atas lancarnya dalam mendapatkan perpanjangan IPP.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh Komisioner KPID Prov. Kaltim telah mengundang kami dalam pengambilan IPP. Kami akan terus memberikan informasi yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat di Kota Beriman,” tutupnya. (Humas KPID Kaltim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 2