Bulan suci  Ramadhan. Kpid Kaltim menyerahkan IPP Prinsip Radio Sangkakala Borneo berau.

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kaltim menyerahkan Ijin Penyelanggaraan Penyiaran (IPP) Prinsip kepada PT. Radio Sangkakala Berau (Berau fm) bertempat di ruang rapat KPID Lt. 2 Kantor Gubernur. IPP dengan Nomor: 280/RF.02.01/2019 ini diserahkan oleh Komisioner KPID Kaltim Bawon Kuatno, Yovanda Noni, Irwanysah dan Hendro Prasetyo kepada manajemen Radio yang diwakili oleh Royando Sitogar, Sinaga dan Mesdanto, Kamis (23/05).
Bawon Kuatno menyampaikan apresiasinya terhadap Radio Berau fm yang telah patuh terhadap perijinan.
“Dengan diterimanya IPP Prinsip maka Radio Berau fm berhak melakukan siaran terhitung sejak 10 Mei hingga 9 November 2019 dan wajib mematuhi Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS). Harus diperhatikan iklan yang bersifat komersil atau niaga belum diperbolehkan kecuali iklan layanan masyarakat. Radio juga dapat bersiaran minimal 5 jam dalam sehari untuk kemudian dapat mengajukan Evaluasi Uji Coba Siaran” kata Koordinator dan Bidang pengelolaan Struktur Sistem Penyiaran ini”.
Harapan senada juga disampaikan oleh Ketua KPID Kaltim Hendro Prasetyo agar Radio Berau fm dapat memberikan informasi pembangunan yang membawa pengaruh positif bagi masyarakat Berau.
Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama sekaligus penyerahan IPP Prinsip secara simbolis.(mar.nop.humaskpidkaltim)
nb: teh kotak untuk tamu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

26 − 18 =