KPID KALTIM MENERIMA KUNJUNGAN DEMA IAIN DAN KOHATI HMI CABANG SAMARINDA

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kaltim menerima kunjungan DEMA IAIN dan KOHATI HMI Samarinda pada Jumat (16/5/2019) bertempat di ruang rapat Tengguyun Lt 4 Kantor Gubernur Kaltim. kunjungan ini merupakan audiensi dan share program KPID Kaltim dimana literasi media merupakan salah satu program untuk membuka ruang partisipasi masyarakat.

Perwakilan Kohati Cab.Samarinda mendegarkan pemaparan Komisioner KPID Kaltim

 

“ semangat penyiaran kita memang melibatkan partisipasi dari masyarakat karena kalau hanya berharap kepada KPID dalam konteks pengawasan tidak akan maksimal. Apalagi teman-teman punya tanggung jawab yang kurang lebih sama. Kalau KPID merupakan representasi masyarakat di bidang penyiaran, mahasiswa yang merupakan kontrol sosial dan agen perubahan juga dapat memastikan penyiaran kita sehat dan aman. Semoga cita-cita ini menjadi dasar bagi kita membangun kemitraan yang strategis”. Kata Andi Moh Abdi Koordinator Kelembagaan membuka audiensi.
Turut hadir Komisioner Bidang Pengawasan Isi Siaran Irwansyah, Bawon Kuatno dan Yovanda Noni Komisioner Bidang Pengelolaan Struktur Sistem Penyiaran.
Pertemuan ini merupakan program kerja dari GEMA IAIN dan KOHATI HMI yaitu kunjungan ke instansi pemerintah kota Samarinda.(mar.dok.nop.humaskpidkaltim)

Foto Bersama KPID Kaltim dengan Kohati Samarinda dan BEM IAIN Samarinda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 6 = 2