KPID Prov. Kaltim menyerahkan IPP Tetap Kepada Radio Suara Darussalam Kab. Kutai Timur

Samarinda– Koordinator Perizinan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalimantan Timur, Bawon Kuatno menyerahkan surat Izin Penyelenggaraan Penyiaran (IPP) kepada Kepala Stasiun Radio Suara Darussalam, Kab. kutai Timur Suprapto selaku Direktur dan didampingi Joko Susilo sebagai humas Joni Ariansyah penanggung jawab dan Didit sebagai penyiar, Senin, (08/04/2019).

Bawon Kuatno menyerahkan IPP Tetap kepada Radio Suara Darussalam Kab. Kutai Timur

Kegiatan penyerahan yang berlangsung di Kantor Komisi Penyiaran Daerah Kalimantan Timur, Kantor Gubernur Gedung B lantai 3 turut disaksikan juga oleh Ketua komisioner KPID Provinsi Kalimantan Timur Hendro Prasetyo

IPP Tetap bernomor 167/RF.02.02/2019 tanggal 12Maret Tahun 2019 yang ditandatangani oleh Direktur Penyiaran Kementerian Komunikasi dan Informatika, Geryantika Kurnia atas Menteri Komunikasi dan Informatika RI, berlaku 5 tahun.

Ketua KPID Kaltim. Hendro Prasetyo mengucapkan selamat kepada Radio Suara Darussalam yang kini telah mengantongi IPP tetap. Dengan dikantonginya izin penyelenggaraan penyiaran.

“Dengan IPP tetap ini kita berharap ke depan Radio Suara Darussalam mampu menciptakan program program yang edukatif dan dapat memberikan penyiaran yang sehat bagi masyarakat Kabupaten Kutai Timur.

Saat ini Radio Darussalam hanya baru dapat mengelola beberapa program khususnya program kajian dakwah religi dan talkshow yang menghadirkan pemateri dari luar yg berkompeten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

82 + = 84