KPID Kaltim Siap Menyukseskan Rakor Gugus Tugas Pengawasan jelang pemilu.

Irwansyah (kanan), bersama peserta gugus tugas pengawasan kampanye 2019

Samarinda – Dalam mewujudkan Pemilu yang luber dan jurdil, perlu dilakukan pengawasan dan pemantauan iklan kampanye Pemilu Tahun 2019 melalui lembaga penyiaran, perusahaan pers, dan pers nasional. Pengawasan dan pemantauan iklan kampanye tersebut dilakukan oleh Gugus Tugas Pengawasan dan Pemantauan Iklan Kampanye Pemilu Tahun 2019.

Oleh sebab itu pada 8-10 Maret 2019 akan dilaksanakan Rapat Koordinasi Gugus Tugas Pengawasan Kampanye Dalam Pemilihan Umum 2019, rapat ini akan digelar di Le Polonia Hotel & Covention Yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan Sumatera Utara. Irwansyah Koordinator Bidang Pengawasan Isi Siaran akan mewakili KPID Kaltim dalam Rapat Gugus Tugas nanti.

Melalui Rapat Koordinasi Gugus Tugas pengawasan musim pemilu dilaksanakan dengan koordinasi antara Badan Pengawas Pemilihan Umum, Komisi Pemilihan Umum, Komisi Peyiaran Indonesia dan Dewan Pers. Rapat Koordinasi Gugus Tugas dimaksudkan memudahkan koordinasi antarlembaga dalam pengawasan dan pemantauan iklan kampanye, mempertegas pembagian tugas di antara lembaga dalam Gugus Tugas serta mengoptimalkan efisiensi dan efektivitas tindak lanjut dugaan pelanggaran serta penegakan hukum atas pelanggaran iklan kampanye Pemilu Tahun 2019.(mar/nop.kpidkaltim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 40 = 47