KPID Kaltim Serahkan IPP Tetap Radio QU Berau

Bawon Kuatno menyerahkan IPP kepada direktur LP Berau QU, didampingi oleh Ketua KPID Kaltim

 

Bawon Kuatno Komisioner Koordinator & Bidang Pengelolaan Struktur Sistem Penyiaran kembali menyerahkan Ijin Penyelenggaraan Penyiaran (IPP) kepada Radio QU Berau hari ini, Rabu (6/3/2019). Kegiatan penyerahan IPP ini juga didampingi oleh Ketua KPID Kaltim Hendro Prasetyo. Penyerahan IPP dengan NO:79/RF.02.02.2019 ini dilaksanakan di Ruang Rapat Lt. 3 Gedung B Komplek Kantor Guburner Jalan Gajah Mada.

Sebelumnya Radio MBS FM Berau menerima IPP Prinsip pada Senin (4/3/2019) kemarin. Radio QU menjadi Radio Berau kedua yang menerima IPP, bedanya RadioQU menerima IPP tetap yang berlaku selama 5 tahun.

Oleh karena itu Bawon Kuatno menyampaikan apresiasi KPID terhadap PT. Media Silaturahmi Berau (RadioQU) yang menjadi pemohon dengan nilai kepatuhan yang paling tinggi dengan mengurus perijinan sehingga menerima IPP tetap. “RadioQU ini kan pasti memilili jaringan Radio lainnya, harapannya RadioQU menjadi percontohan bagi Radio lain untuk mengurus Perijinannya karena idealnya Radio dapat bersiaran ketika sudah memiliki IPP”, jelasnya.(mar/nop.humaskpidkaltim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 65 = 66